Minggu, 11 Maret 2012

Say Hello (again) @ Blog "Sintoek Cipuy"

Merasa menelantarkan blog selama 3 bulan, serasa jadi kayak _Bang Toyip_ Hehehehehe.. ^^

Hmmm..
Say hello (again) @ my blog..

Banyak kegiatan, pengalaman, dan peristiwa yang terjadi selama tiga bulan ini..
Klo diceritain semua, gag tau deh harus mulai dari mana dan berakhir kapan..

Intinya aja yaa..

Selama tiga bulan ini, banyak hal yang aku alami.. Mulai dari sedih, seneng, suka, duka dan galau..
Semua ku alami selama tiga bulan ini..

Dan, yang paling berkesan dari semuanya adalah saat aku tahun baruan bersama si dia, pergi KKL dan seru-seruan bersama teman-teman di bali, dan mendapatkan sesuatu yang aku syukuri setiap waktu..
Dalam tiga bulan ini, aku juga sudah banyak berubah (INSYAALAH). aku mulai memakai jilbab. Rasa senang tak terkira. Ku rasakan perbedaan yang berarti setelah ku memakai jilbab.

Saat memakai jilbab, perasaan ku jadi tenang, nyaman dan lebih bisa menahan emosi dan meredam perilaku.
Hal ini sangat aku syukuri..

Dan ku harap, ini bisa merubah diriku jadi lebih baik lagi..
Amiennn.. ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar